Selasa, 12 Juli 2011

Secarik Kertas Untukmu, Sayang

Setitik tulisan aku torehkan dikertas ini...
Tulisan ini tertuju untukmu...

Dear,...
aku bukan yang terbaik untukmu, tapi yang aku ingin adalah dapat memilikimu tapi itu tak akan mungkin. Karena kau telah mencintainya, mencintai orang yang tak mencintaimu. Tapi aku hanya berfikir tuk menanggapimu, kalau itu adalah pilihanmu, pilihan yang terbaik untukmu. Takkan sanggup aku tanpamu, tanpa dirimu. Tapi kini kamu telah mencintai orang lain, mencintai orang yang bagiku bukan yang terbaik untuk kamu, tapi aku hanya bisa berharap kamu tak akan pernah melupakanku, melupakan orang yang selama ini selalu ada disampingmu, selalu bersamamu, selalu mencintaimu, selalu menyayangimu dan selalu ingin mengasihimu. Aku hanya ingin, kau jangan melupakanku, kau jangan anggap aku hanya setitik debu, debu yang dapat hilang bila kau tiup . Aku ingin kau menganggapku sebagai orang yang selalu ada dihatimu.


Dari
orang yang mencintaimu
"Widya ndut :P "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar