Minggu, 20 Maret 2011

Cinta Fitri


















Awal pertama aku lihat "Cinta Fitri" terkesan biasa-biasa aja. Tapi entah kenapa akhir-akhir ini aku enggak mau kelewatan cinta fitri satu detik pun. Terkesan lebay, tapi aku juga enggak tau apa yang membuat aku sampai segitunya. Sampai-sampai kakak ku yang anti sama yang namanya sinetron, jadi tau sinetron "Cinta Fitri" gara-gara tiap hari aku selalu nungguin cinta fitri main dan sempat rebutan tv sama bokap. Gara-gara kakak ku sama ayahku penginnya nonton bola ehhh akunya pengen nonton "Cinta Fitri".

Kalau aku lihat "Cinta Fitri" serasa nonton acara komedi tapi aliran sinetron. Mungkin gara-gara sifatnya Teuku Wisnu yang ada di sinetron itu kali yaaa. Secara sifatnya yang disinetron itu buat aku enggak ada cacatnya. Baik(?)  iya, ganteng(?)  iya, pinter(?)  iya, tajir(?)  iya, penyayang(?)  iya, suka manjain lagi haduhh kurang apa coba (?). Beruntung banget ya Shireen Sungkar dapat orang yang kaya Teuku Wisnu tapi enggak tau ding sifat aslinya kaya gimana, kan cuma sekedar sinetron.

Merasa iri juga sih kadang-kadang soalnya mesra banjeeed. Liat aja deh fotonya yang diatas ehhh bujubunekkk mesra banget atuh bikin ngiri hehe. Secara aku belum pernah pacaran gitu haha #promosi. Yaudahlah intinya aku kagum banget sama Cinta Fitri buat pemainnya juga lebih kagum kan enggak lucu sinetron kalo engga ada pemainnya. Semoga langgeng buat Farell Emeraldi Hutama sama Ibu Fitri Rahayu Emeraldi Hutama :))).

   With love :)))
>>Tamitamta<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar