Senin, 31 Januari 2011

Teman Musiman

Teman musiman datang disaat dia butuh, kalau lagi ga butuh ya jadi sampah sama saja ga dianggap seperti "kacang lupa kulitmya" 

Ini tentang salah satu teman saya yang menurut saya termasuk dalam kategory Teman Musiman. Mungkin menurut mereka saya juga termasuk teman musiman. Ya (mungkin) karena pandangan orang tentang saya ga ada yang sama selalu beda.  Teman musiman datang disaat dia butuh, kalau lagi ga butuh ya jadi sampah sama saja ga dianggap. Ya ga dianggap, sama seperti yang saya rasakan. Banyak yang bilang kalau "Teman sejati" itu pasti ada sama halnya dengan "Cinta Sejati". Ya, saya juga percaya kalau teman sejati itu pasti ada. Dan saya juga punya teman sejati tapi teman sejati yang saya maksud, menganggap saya sebagai teman sejatinya atau tidak saya juga tidak tau ?. Karena hati seseorang tidak ada yang tau kecuali Tuhan.

Banyak sekali sahabat yang menjadi teman curhat dan dia selalu bilang "Tenang aja aku bisa jaga rahasia kok" Tapi nyatanya baru kemarin dia curhat tapi keesokan harinya satu kelas sudah pada tau kalau dia suka sama sii A dan dia benci dengan tingkah lakunya sii B. Apa itu yang disebut teman sejati ?. Dari depan kaya malaikat tapi dari belakang kaya setan. Menurut saya itu bukan "Teman Sejati" melainkan
"Teman Bermuka Dua" yang beraninya cuma dari belakang tapi kalo lagi didepannya dia cuma bisa diam.

Teman, yang sok baik dan sok perhatian biasanya banyak maunya dan biasanya suka mengandalkan seseorang! Bisa dibilang "Di manfaatkan". Ya memang ga enak kalau punya teman musiman. Tiap hari main bareng kalau sudah bosan ya dilupain. Tapi rata-rata kita semuanya punya teman musiman karena ga semua teman tulus mau berteman sama kita. Ada yang mau berteman sama kita karena kita kaya,  kita cantik, kita eksis atau apalah. Tapi percayalah pasti ada orang yang benar-benar tulus berteman sama kita meskipun jumlahnya ga banyak :').

Temenan sekarang memang sudah jarang yang namanya 'Teman Sejati" tp...... 'Teman Muka Dua' yang berani dibelakang diem didepan. Tapi percayalah pasti ada yang benar-benar tulus berteman sama kita :')

   Whit love :')))
*Rizka Dwi Utami*

1 komentar:

  1. Setuju ka,,,
    emang yang namanya temen musiman itu ngeselin banget. Tapi ya,, ambil hikmahnya aja lah.

    BalasHapus